Welcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 30 Mei 2011

Simoncelli Ditunggu Sanksi Lanjutan

Barcelona - Insiden jatuhnya Dani Pedrosa akibat disenggol Marco Simoncelli berujung panjang. Simoncelli dipanggil oleh pengarah lomba MotoGP dan bisa mendapat sanksi lanjutan.

Kasus itu terjadi di gelaran MotoGP Spanyol dua pekan lalu. Saat itu, Pedrosa tengah menempel Simoncelli dan kemudian Simoncelli mengubah arah motornya yang menyebabkan Pedrosa jatuh.

Akibat kecelakaan itu, Pedrosa mengalami patah tulang selangka. Untuk kesalahannya, Simoncelli yang menggeber motor Honda Gresini 'cuma' dikenai ride through penalty.

Tapi sepertinya hukuman tersebut tidak akan menjadi sanksi terakhir buat Simoncelli. Akhir pekan ini, Simoncelli diminta menghadapi pengarah lomba MotoGP di Catalunya.

"Pengarah lomba memanggil pembalap Italia Marco Simoncelli selama MotoGP Catalunya akhir pekan ini, untuk mendiskusikan lebih lanjut insiden di Prancis di Le Mans," demikian pernyataan MotoGP yang dikutip Eurosport.

Gaya membalap Simoncelli memang kerap mengundang keluhan para rival. Di Portugal, Jorge Lorenzo secara terbuka mengkritik Simoncelli dalam konferensi pers, sedangkan pembalap lain menyampaikan protes di Prancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar