Welcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 13 Mei 2011

Drag Bike: Antara Trend, Safety, dan Gengsi

drag bike 1 Drag Bike: Antara Trend, Safety, dan Gengsi [1/3]

belakangan semakin trend. Jangan heran jika nanti akan semakin banyak event adu kecepatan sepeda di track lurus ini. Mendatangi sejumlah event tingkat nasional di sejumlah kota, Dapurpacu.com tergelitik menggali informasi seputar , sepeda motornya, berikut antusiasmenya.
Ketika banyak balap di jalanan dengan sepeda , induk organisasi pecinta , Ikatan (IMI) pun mengagendakan event balap beberapa tahun silam. Dan tiga tahun belakangan, antusiasmenya semakin membumi. Jumlah peserta balap pun melonjak tajam dengan banyaknya tim yang ikut serta.
Menurut Helmy Sungkar, promotor di sejumlah event , antusiasme mulai menunjukkan trend positif. Bahkan lima seri yang digelar selama 2010 dirasa kurang dan bisa jadi ditambah lebih banyak.
Talenta pebalap di memang semakin berkembang. Dengan banyaknya event, diharapkan balap yang notabene kurang aman bisa diarahkan ke jalur yang benar. Di sinilah ajang sesungguhnya kalau ingin adu cepat, kata Helmy kepada Dapurpacu.com di sela-sela event balap di Sentul, beberapa waktu lalu.
Memang, seiring dengan semakin banyaknya pecinta balap sepeda , IMI Pusat harus terus menyosialisasikan soal peranti safety. Banyak kalangan menyebut meski sudah dilengkapi beberapa peralatan keselamatan di sekujur tubuh pebalap yang turun di lintasan resmi, masih banyak kekurangan yang memungkinkan pebalap mengalami celaka.
Kalau di tim kami, soal safety itu lebih penting daripada gengsi. Mungkin banyak pebalap atau joki merasa risih pakai peralatan lengkap, tidak seperti ketika mereka main di trek . Namun kami selalu berusaha mematuhi peraturan, kata Johansyah, pemilik tim balap Nazar dari Jakarta.
// drag bike 1 100x100 Drag Bike: Antara Trend, Safety, dan Gengsi [1/3]Sentul11 100x100 Drag Bike: Antara Trend, Safety, dan Gengsi [1/3]IMG01178 20101221 1237 100x100 Drag Bike: Antara Trend, Safety, dan Gengsi [1/3]IMG01179 20101221 1237 100x100 Drag Bike: Antara Trend, Safety, dan Gengsi [1/3]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar